Sukses

Entertainment

Pengalaman Baru Michelle Ziudith Merancang Busana

Fimela.com, Jakarta Sukses menjadi bintang film, nama Michelle Ziudith muncul dengan aktifitas barunya sebagai designer. Berkolaborasi dengan sebuah brand fashion, Michelle berusaha mencerminkan gaya busananya lewat desain casual khas remaja seusianya. Tak ayal, hal tersebut menjadi sebuah pengalaman baru bagi mantan kekasih Marcell Darwin ini.

"Hardware kasih aku kesempatan buat ciptain fashion, kita buat look urban untuk brand baru kolaborasi Michelle Ziudith. Kita ngeluarin desain-desain yang aku desain sendiri, spesial outfit aku yang biasa aku pake, sesuai style aku," ungkap Michelle Ziudith saat sesi pemotretan kolaborasinya sebagai brand ambassador Hardware di TM Studio 67, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (13/11/2016).

Michelle Ziudith merambah bisnis clothing line. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak hanya membuat konsep-konsep busana untuk kerjasamanya tersebut, gadis 21 tahun itu juga turut berkontribusi menuangkan ide untuk desain sebuah busana. Bahkan, Michelle pun turut terlibat langsung dalam pemilihan bahan untuk busana rancangannya.

"Aku ikut kontribusi dari awal pembuatan, awal design, pemilihan bahan, lebih dalam ukuran, fittingan, emblem patch-patchnya aku yang pilih semuanya. Jadi seru sih, jadi pengalaman baru buat aku yang aku nggak pernah bikin baju sebelumnya," tuturnya menambahkan.

Michelle Ziudith merambah bisnis clothing line. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ditanya mengenai segmentasi sasaran terkait desain pakaiannya tersebut, pemain film Magic Hour itu pun mengkhususkan karya rancangannya untuk wanita yang memiliki postur tubuh mungil.

"Aku lebih ke urban karena aku kecil mungil, jadi yang sekecil-kecil aku harus cobain deh style dan look aku kayak gimana," tandas Michelle Ziudith sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading