Sukses

Entertainment

Setelah Awkarin, Giliran Gaga Eksis di Industri Musik

Fimela.com, Jakarta Berawal dari eksistensinya di social media, Awkarin kini melebarkan sayap di panggung musik. Di sisi lain, Gaga Muhammad mantan Awkarin seperti tak ingin kalah saaat ia juga terjun di jalur yang sama.

Seperti yang banyak diberitakan, Awkarin mulai sibuk merintis karier musiknya dengan Young Lex. Single Bad hasil kolaborasi mereka berhasil mendapat reaksi yang begitu besar di social media. Bahkan mereka telah menyiapkan single kedua yang akan datang sebentar lagi.

Awkarin dan Young Lex

Di sisi lain, Gaga Muhammad menggandeng rapper Roy Ricardo dan sahabatnya Lula Lahfah di single Panjat Social. Lagu ini juga bernuansa hip-hop dengan social media sebagai tema utama.

Baru diunggah pada 11 November, video Roy, Lula dan Gaga sudah ditonton hampir 500 ribu kali. Banyak yang penasaran dengan skill yang dimiliki Gaga sebagai pendatang baru.

Gaga Muhamamad, Lula Lahfah dan Roy Ricardo

Netizen sendiri melontarkan berbagai komentar di video klip single tersebut. Tak sedikit kata-kata bernada kritik yang tersusun di kolom komentar, tapi ada juga yang membandingkan lagu ini dengan Bad.

Wah, benarkah lagu Roy Ricardo, Gaga Muhammad dan Lula Lahfah ini menyindir Awkarin dan Young Lex? Apa pendapat kalian tentang lagu ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading