Sukses

Entertainment

Jadi Designer, Verlita Evelyn Belum Mau Tinggalkan Sinetron

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Verlita Evelyn mengaku belum akan membuatnya meninggalkan industri hiburan tanah air meskipun kini sibuk sebagai designer. Kesibukan barunya berjalan sekitar satu tahun sebagai seorang perancang busana, Verlita mengatakan tidak akan meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Jangan dulu, saya masih suka dengan dunia entertaint. Saya masih syuting-syuting juga. Sebisa mungkin balance lah," ujar Verlita Evelyn saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2016).

Sadar tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus bisnis fashion-nya tersebut, wanita 32 tahun itu memerlukan beberapa orang rekan kerja yang bisa mendedikasikan waktunya untuk mengurus bisnis yang kini sedang dirintis.

"Makanya saya butuh partner juga yang terjun ke lapangan. Saya tau dari segi waktu saya nggak se-fleksibel seperti mereka. Saya harus ngurus anak juga. Ada patner saya tiga orang," tuturnya menambahkan.

APPMI 2016 (Galih W. Satria/bintang.com)

Terlebih, bisnis yang baru dirintisnya ini juga masih membutuhkan perhatian penuh untuk menjadi mapan dalam hal keuangan. Namun disyukuri Verlita, berjalan satu tahun, karirnya sebagai perancang busana sudah berkembang ke arah yang lebih baik.

"Baru setahun. Tapi semuanya (keuntungan) muter, jadi nggak tekor (rugi). Setahun bukan menjadi patokan. Ada yang empat lima tahun jatuh bangunnya," jelas Verlita Evelyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading