Sukses

Entertainment

Nirina Zubir Bagi Puluhan Juta dan Liburan Gratis Pendengar

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang penyiar radio tentu harus bisa memberikan suguhan sekreatif mungkin. Pasalnya, dengan hanya bermodal omongan namun tetap bisa menghibur pendengarnya. Seperti itu pula yang dilakukan oleh Nirina Zubir.

Bersama Augie Fantinus dalam program Indika Pagi, selama ini Nirina memang sudah memberikan suguhan menarik. Satu yang terbaru adalah tantangan-tantangan yang diberikan oleh Nirina dan Augie dalam programnya tersebut.

Hal ini membuat Nirina dan Augie begitu digandrungi. Apalagi dari tantangan-tantangan tersebut para pendengar bisa mendapatkan hadiah yang tak bisa dianggap remeh. Uang tunai sebesar Rp 25 juta siap menjadi hadiah bagi pemenang.

Pemeran yang juga presenter dan penyiar radio Nirina Zubir kembali dalam peran film bertajuk keluarga. Pemeran dalam film Get Married itu kembali bermain dalam film 'Aku Ingin Ibu Pulang' garapan Monthy Tiwa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Beberapa pertanyaan akan ada di jam siaran Nirina dan Augie saat pagi hari. Sebelumnya akan ada teaser dari teman-teman penyiar yang memberitahukan bahwa mereka akan memberi tantangan. Jadi, harus benar - benar didengar dan disimak," kata Shucy Rahmadhani selaku Public Relations Indika FM kepada wartawan, baru-baru ini.

Selain uang puluhan juta rupiah, program yang berlangsung mulai tanggal 7 hingga 25 November 2016 ini memberikan wisata gratis bersama teman sekantor. Melalui program Office Combat, setiap orang mendapat kesempatan untuk meraih hadiah outing gratis sekantor.

Preskon film Shy Shy Cat (Galih W. Satria/bintang.com)

"Yang pasti kami akan menyediakan tempat wisata atau tempat outing yang sangat bermanfaat untuk kekompakan karyawan kantor. Yang pasti juga akan ada alamnya di tempat wisata yang menjadi hadiah," ucap Shucy.

Tantangan dan pertanyaan kuis tidak hanya ada di program yang digawangi Nirina dan Augie, namun juga ada di Indika Jahits, Indika Oskar, dan Indika Sore. "Semua pertanyaan dan tantangan akan dijawab melalui sosial media instagram," tukas Shucy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading