Sukses

Entertainment

Jadi Designer Baru, Verlita Evelyn Berharap Masukan dari Senior

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya sebagai pesinetron, Verlita Evelyn juga diketahui sedang merintis karier barunya sebagai designer. Baru beberapa tahun belakangan mulai memberanikan diri untuk memperkenalkan karyanya, Verlita mengaku dengan senang hati menerima berbagai komentar terkait busana hasil ciptaannya.

Terlebih, saat ini istri dari Ivan Zein tersebut sudah resmi bergabung dengan sebuah asosiasi perancang mode tanah air. Baginya, berbagai pendapat dari para senironya di bidang design.

Verlita Evelyn. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dua-duanya (komentar positif dan negatif) dong karena salah satu tujuan saya masuk APPMI ini ya itu salah satunya. Saya butuh komentar bukan hanya positif, tapi saya butuh komentar yang negatif juga untuk bimbing saya," ungkap Verlita Evelyn saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bahkan, dengan tergabungnya di sebuah perkumpulan sesama designer, Verlita justru mengharapkan komentar negatif yang bisa membangun. Hal itu dianggapnya penting untuk pengembangan karirnya sebagai designer pemula.

Verlita Evelyn. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Karena masih banyak kekurangan saya. Karena saya nggak punya basic desain, jadi saya butuh ilmu, kalo emang jelek bilang jelek, kalo kurang bilang," tandasnya.

Bersyukur, selama mengikuti beberapa pergelaran fashion show, ia terus mendapatkan komentar yang bagus. Hal itu pula yang membuat Verlita Evelyn semakin percaya diri untuk menyeriusi bidang desain busana.

"Mereka bilang semua itu bagus semua desainnya. Orang desainer itu harus pede, jadi kalo udah buat suatu rancangan baju itu pasti udah bagus jadi tinggal stylingnya aja gimana caranya. Baju biasa bisa terlihat nggak biasa," jelas Verlita Evelyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading