Sukses

Entertainment

Chika Jessica Sebut Inisial DA Adalah Dwi Andhika

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Chika Jessica. Pasalnya artis cantik kelahiran 25 April 1988 ini tiba-tiba saja marah di media sosial. Melalui akun Instagramnya, ia membongkar aib mantan pacarnya yang berinisial DA. Meskipun tak menyebut secara langsung, namun banyak pihak yakin jika pria berinisial DA adalah Dwi Andhika.

"Gayanya kalau mereka bukan cowok tapi homo lagi cari pasangan. Dan kalau mereka posting galau ala-ala di IG. Come on bro, dia itu bukan galau karena ditinggal cewek tapi galau ditinggal 'cowok'nya juga kali," tulis Chika.

Chika Jessica membongkar aib mantannya yang berinisial DA. (via instagram.com/lambe_turah)

Bahkan Chika mengaku jika dirinya pernah diminta untuk menutup jati dirinya yang penyuka sesama jenis dari publik. "Masalahnya gw pernah ngalami hal ini. Gw dulu diminta bantu buat nutup jati dirinya nih homo dengan cara pura-pura dekat sama saya bertahun-tahun supaya masyarakat mikir kita pacaran. Buat naikin nama dia di managemen yang sama dan buat kamuflase dia pacaran sama cowok," lanjutnya.

Chika pun juga memberikan 'bocoran' jika pria berinisial DA tersebut sering muncul di televisi. "Gw yakin kalian tau lah siapa orangnya. Kita sering masuk TV segala kok," tulisnya.

Dwi Andhika. (Adrian Putra/Bintang.com)

Wanita yang disebut-sebut dekat dengan Deddy Corbuzier ini juga memberikan alasan mengapa ia membongkar aib pria berinisial DA itu. "Gw nulis caption ini karena gw merasa disenggol lagi sama si homo yang mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yang sekarang dengan kerjasama dengan ngajak temen-temen seperhomoannya untuk bikin gw sensi. Bahkan gw udah dijuluki a*** sen** sama mereka. Mereka nyerang dan manfaatin gw lewat media sosial. So, let's play with me," tegas Chika.

Tak ayal kemarahan Chika Jessica ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Dan netizen pun beramsumsi jika pria berinisial DA itu adalah Dwi Andhika. "Dwi Andhika emang homooo fix banget temen-temennya homo semua, kebetulan gue tau sama temen-temennya yang di Bali ada namanya nomi," ujar akun therealme_ass. "Lha emang Dwi Andhika udah keliatan maho nya dari zaman baheula," sahut akun febioktisyafyeni.

What's On Fimela
Loading