Sukses

Entertainment

Syuting Adegan Fighting, Darah Chika Jessica Beku

Fimela.com, Jakarta Chika Jessica rela memar-memar terlibat di film Triangle: The Dark Side. Padahal, dirinya tak terdaftar asuransi manapun, jikalau terjadi hal yang membahayakan. Diakui Chika, kesediaannya tidak lepas dari rayuan Deddy Corbuzier, yang membuatnya mau bermain di film tersebut.

Memar-memar dan luka, lumrah dialami pemain film laga. Itupun yang dialami Chika Jessica dalam film Triangle The Dark Side. Itu karena setiap adegan dilakukan tanpa menggunakan stunt man alias pemeran pengganti, Chika mengalami luka dalam akibat terkena uppercut saat beradu akting dengan Chris John, mantan juara dunia tinju.

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier di preskon Novel Triangle. (Nurwahyunan/bintang.com)

Diakui DeddyCorbuzier, memang tidak ada perusahaan asuransi yang bersedia meng-cover kemungkinan terburuk pemain film ini. Alhasil, mereka siap menerima konsekuensinya walau risiko maut ada di depan mata. Bukan hanya terkena uppercut, Chika juga sempat syok mengalami bengkak di bagian tangannya.

Terlebih kondisi itu berlangsung cukup lama. Dalam film ini, Chika memang mendapat prosi fighting yang cukup banyak. "Aku kayak parno gitu, darah aku sempat beku di dalam. Aku ingat-ingat itu karena adegan yang mana,” kenang Chika Jessica. “Ternyata adegan pas aku ditarik fighter yang badannya segede bagong, Aku kan narik besi beneran. Ya sudah dikasih salep aja," sambung Chika.

Triangle: The Dark Side. foto: youtube

Meski begitu, Chika puas dengan kerja kerasnya bermain di film ini. Luka di badan seolah terbayar dengan hasil akhir dari film Triangle: The Dark Side. Bahkan, akting Chika mendapat pujian dari istri Chris John. 

Bukan merasa kapok, Chika justru ketagihan main film laga. Setidaknya, ada dua keuntungan yang didapat dengan keterlibatannya di film Triangle: The Dark Side. "Ketagihan, jadi terbayar banget. Jadi dapat lah dua-duanya. Ilmu dapat, kasih sayang (Deddy Corbuzier) juga dapat," tandas Chika Jessica.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading