Sukses

Entertainment

Minim Budget, Deddy Corbuzier Anti Stuntman di Film Triangle

Fimela.com, Jakarta Sebuah film layar lebar berjudul Triangle: The Darks Side siap dirilis 18 Agustus 2016 mendatang. Film ini dibintangi oleh Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Volland Humonggio, Sandra Dewi, Max Metino, Asri Welas, Roy Marten, Chris John, Babe Cabita, dan Sys NS.

Bergenre action, Triangle: The Darks Side diklaim sangat berbeda dengan film-film sejenisnya di Indonesia. Menurut Deddy Corbuzier, semua adegan keras atau perkelahian dalam film ini tak sekalipun diperankan oleh stuntman.

Deddy Corbuzier (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Bedanya dengan film lain kita nggak ada stuntman, kita nggak pakai string, nggak pakai apapun," kata Deddy Corbuzier saat peluncuran novel Triangle: The Dark Side di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/7).

Ditambahkan oleh mantan pesulap berkepala botak ini, semua kesederhanaan dalam film pendek di Youtube dimasukkan dalam film versi layar lebarnya. Alhasil, risiko yang diterima oleh para pemain pun sangat banyak. "Yang dibuat di Youtube kita pindahkan ke layar lebar. Bahu saya copot, kepala Volland bocor," tutur Deddy.

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier di preskon Novel Triangle. (Nurwahyunan/bintang.com)

Deddy menambahkan bahwa minimnya budget membuatnya tak bisa menggunakan jasa stuntman. Meski begitu, ia merasa sangat beruntung dengan para pemain dan kru yang terlibat sangat membantunya. "Sama kayak bikin Youtube, kita nggak ngeluarin duitnya banyak," imbuhnya.

"Saya bukan PH besar, nggak punya budget banget. Pemain itu sangat membantu. Tantangan menarik kita mau konsep sama dengan sebelumnya nggak pakai stuntman yang biasanya seperti film action lain. Kita tendang beneran keras. Pasti nggak ada di film lain," tandas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading