Sukses

Entertainment

Jadi Designer, Verlita Evelyn Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga

Fimela.com, Jakarta Dalam satu tahun belakangan, kesibukan pesinetron Verlita Evelyn bertambah. Selain tetap eksis berperan di sinema layar kaca, Verlita juga diketahui merambah dunia baru sebagai designer. Beruntung, kesibukan barunya sebagai designer tetap mendapat dukungan penuh dari keluarga.

Menurutnya, sang suami, Ivan Saba tidak terlalu mempermasalahkan aktivitas barunya dalam hal merancang busana. Verlita mengatakan, selagi yang dilakukannya positif, sang suami akan tetap mendukung karier barunya tersebut. 

Verlita Evelyn. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Suamiku sih apa yang aku sukain, selama itu positif saya suka dia pasti dukung," ungkap Verlita Evelyn saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain memberikan dukungan, wanita 32 tahun itu juga menuturkan jika sang suami lah yang menjadi orang pertama yang memberikan penilaian terhadap busana karyanya. Sebagai orang yang awam di dunia fesyen, penilaian sang suami soal bagus tidaknya rancangan busana yang dinilainya dianggap sebagai penilaian objektif yang dapat membantunya mengembangkan kemampuan dalam dunia fesyen.

Verlita Evelyn. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dia nggak terlalu ngerti, paling kalo udah jadi dia baru mau ngasih pendapat, cuma kalo masih mentahan dia nggak ngerti," tambahnya.

Disamping itu, pergelaran fashion show yang kerap diikuti Verlita dianggapnya sebagai salah satu wadah untuk menikmati kebersamaan bersama keluarga termasuk dua orang anaknya. "Iya, selagi mereka bisa mereka nyempetin ikut ke show aku sih. Kemarin di Surabaya juga mereka datang. Kebetulaa ini juga jam pulang sekolah, dan besok dia libur jadi dibawa," jelas Verlita Evelyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading