Sukses

Entertainment

Untuk Desain Pakaian, Michelle Ziudith Utamakan Kenyamanan

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Michelle Ziudith mencoba peruntungan baru dengan menjajal mendesain busana. Menurutnya, apa yang dirancang merupakan gambaran gaya busana yang sesuai dengan style-nya sehari-hari.

"Desainnya biasanya outfit aku sehari-hari sih. fashion apa yang lagi aku banget sekarang aku mau kasih lihat ke masyarakat," ujarnya saat melakukan sesi pemotretan Michelle Ziudith for Hardware di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Michelle Ziudith. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berkolaborasi dengan sebuah brand fashion, Michelle Ziudith mengatakan jika dirinya sengaja ingin menonjolkan sisi simpel yang biasa dikenakan generasi muda kaum urban ibukota. Menurutnya, sebagai anak muda yang aktif, ia lebih mementingkan kenyamanan yang bisa dipakai di berbagai suasana dan kegiatan.

"Fashion di aku yang penting nyaman dipakai dan mencerminkan kita banget. Balik lagi di sini kalau apa yang aku kasih mengutamakan kenyamanan, enak pakainya tapi tetep fashionable dan kita banget lah. Jadi lebih ke feminim urban jadi orang kantor, anak kuliah, dan buat seumuran aku semua bisa pakai," lanjutnya.

Michelle Ziudith. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Turut terjun langsung dalam pemilihan bahan pakaian untuk desain produk miliknya, wanita yang kerap dikaitkan dengan aktor Rizki Nazar itu pun mengerti betul arti pakaian nyaman untuk wanita seusianya. Tidak melulu berbicara tren fashion, dituturkan Michelle, wanita seusianya cenderung banyak melakukan aktivitas luar ruangan sehingga perlu bahan pakaian yang nyaman dipakai.

"Kita lebih cenderung ke tipe yang melakukan aktivitas banyak, jadi pasti nyari yang nyaman, dingin, kalo pergi juga nggak kepanasan, bahannya enak dipakai, lembut, nyaman tapi tetep stylish dan edgy, nggak ngutamain fashion aja," tandas Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading