Sukses

Entertainment

Santai, Shandy Aulia Ogah Terbebani Momongan

Fimela.com, Jakarta Meski sampai 5 tahun pernikahannya dengan David Herbowo belum kunjung dikaruniai anak, namun Shandy Aulia mengaku masih santai. Ia tak mau terbebani dengan persoalan momongan tersebut.

"Pastinya ada waktunya lah. Kapanpun diberikan sangat welcome. Kalau memang di tengah Tuhan berikan saya hamil ya puji Tuhan," kata Shandy Aulia di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (14/11).

Shandy Aulia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski anak merupakan pelengkap dalam sebuah keluarga, namun Shandy Aulia tak mau memaksa. Mereka juga tak mau masalah anak menjadikan tekanan untuk menjalani hidup ke depannya. Baik Shandy maupun suami terkesan santai dan menikmati hidup.

"Tapi memang itu bukan sesuatu yang kita harus pikirkan terus menerus sama suami. Karena kita sangat menikmati apa yang ada sekarang," tuturnya.

Saat ini, Shandy Aulia telah memiliki seorang anak bernama Reinhary Samuel Effendy. Namun, disinggung tentang program bayi tabung seperti yang banyak dilakukan oleh orang lain termasuk kalangan selebritis, Shandy Aulia menampik.

Shandy Aulia. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Belum ada rencana, tetap masih natural saja. Bekerja juga seperti biasa. Saya merasa menikmati, karena menurut saya setelah kita menikah ya kita harus menikmati masa-masa berdua, segala sesuatu kan ada tujuan," ujarnya.

"Jadi sangat menyenangkan berdua terus. Nanti waktunya sudah punya anak nikmati masa bertiga menjadi orangtua. Karena segala sesuatu berubah. Prioritas berubah, aktifitas berubah, tanggung jawab juga berubah. Ya saya menikmati apa yang ada sekarang, yang belum ada ya saya nikmati tapi tetap kita bawa dalam doa," tukas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading