Sukses

Entertainment

No BigBang, MAMA 2016 Jadi Panggung EXO Vs BTS

Fimela.com, Jakarta Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 akan menjadi event paling ditunggu para penggila K-Pop di akhir tahun ini. Tahun lalu, BigBang bersaing ketat dengan EXO dengan koleksi masing-masing tiga piala.

Namun tahun 2016 ini akan sedikit berbeda. Kali ini perhatian tertuju pada persaingan antara EXO dan BTS. Kedua grup ini sama-sama menjalani masa-masa cemerlang selama 11 bulan berjalan ini.

EXO dan BTS

Kedua grup tersebut masuk dalam kategori Best Male Group MAMA 2016, bersaing dengan iKON, Block B, SHINee dan INFINITE. Yap, tak ada nama BigBang di salah satu kategori bergengsi tersebut.

Tahun 2015 boleh saja jadi tahunnya BigBang dengan meledaknya album dan tur keliling dunia MADE Series. Namun tahun ini digdaya boyband andalan YG Entertainment ini seperti hilang entah kemana.

BigBang absen di MAMA 2016

Namun fans setidaknya masih punya harapan saat YG mengumumkan isyarat comeback BigBang pada akhir tahun ini. Namun hingga kini belum ada teaser atau pengumuman resmi terkait album baru BigBang.

Absennya BigBang di MAMA 2016 tentu menjadi kabar kurang menyenangkan bagi VIP. Namun fans yakin karya baru grup idola mereka akan mampu 'mendepak' EXO dan BTS dari puncak popularitas. Mampukah hal itu terjadi? Kita lihat saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading