Sukses

Entertainment

Sejumlah Fakta di Balik Tes DNA Mario Teguh - Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh dan Kiswinar sudah melakukan tes DNA pada Selasa (8/11/2016). Tes tersebut dilakukan di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Dalam tes DNA itu, pihak Kiswinar Mario Teguh secara bergantian diambil contoh cairan dari rongga mulut mereka. Tidak hanya Kiswinar dan Mario Teguh, Ibu Ariyani juga diambil sample yang sama. Menurut Ferry Amahorsea, tes DNA itu dilakukan atas perintah penyidik.

Sejumlah fakta diungkapkan Ferry Amahorsea dalam tes DNA tersebut. Ia juga menegaskan, pihaknya hingga saat ini masih menunggu hasil tes DNA tersebut dikeluarkan. Menurut Ferry, sesuai dengan yang diungkapkan pihak penyidik, hasil tes DNA itu akan sampai ke penyidik dua pekan setelah tes. Menariknya ada sejumlah sisi lain yang diungkapkan Ferry Amahorsea dari tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar.

1. Mario Teguh dan Kiswinar terpisah ruang.

Kiswinar saat mendengarkan penjelasan tentang proses tes DNA. Kiswinar dan Mario Teguh sudah menjalankan tes DNA. (Istimewa)
Kiswinar dan Ibu Ariyani tiba di Rumah Sakit Polri pukul 10.15 Wib. Saat itu Mario Teguh dan Linna Teguh menunggu di ruang lain. Tes DNA dilakukan secara terpisah, pihak Kiswinar baru lanjut ke pihak Mario Teguh.

2. Tidak ada pertemuan Mario Teguh dan Kiswinar.

Mario Teguh dan Linna Teguh berada di Rumah Sakit Polri Kramatjati. Mario Teguh melakukan tes DNA bersama Kiswinar atas perintah penyidik. (Instagram @vgalsya)
Meski dilakukan di hari yang sama, namun Ferry Amahorsea mengaku tidak ingin bertemu dengan pihak Mario Teguh. Ferry mengungkapkan, hal tersebut sudah disampaikan ke pihak penyidik.

"Kita nggak mau ketemu nanti bahasanya diplintir. Nggak mau memang kita sudah wanti-wanti itu," ujar kuasa hukum Kiswinar.

3. Tes DNA dilakukan tertutup.

Kiswinar saat diambil sample dari rongga mulutnya. Kiswinar dan Mario Teguh sudah menjalani tes DNA. (Istimewa)
Sesuai dengan kesepakatan, menurut kuasa hukum Kiswinar, tes DNA dilakukan secara tertutup, tidak ada peliputan dan pembahasan di media. Namun rupanya belakangan diketahui, Vidi Syarief, kuasa hukum Mario Teguh memposting sejumlah foto saat kliennya melakukan tes DNA.

4. Kiswinar bermain sulap.

Kiswinar bersama tim penyidik dan staf kedokteran Rumah Sakit Polri. Mario Teguh dan Kiswinar sudah menjalani rangkaian tes DNA. (Istimewa)
Seperti saat pemeriksaan beberapa waktu lalu di Polda Metro Jaya, di Rumah Sakit Polri Kramatjati, menurut Ferry, Kiswinar mempertontonkan kebolehannya bermain sulap. Hal tersebut dilakukan Kiswinar untuk menghibur staf rumah sakit yang sedang mempersiapkan dilakukannya tes DNA.

5. Tes DNA dilakukan singkat.

Mario Teguh usai proses tes DNA. Mario Teguh dan Kiswinar ternyata sudah melakukan tes DNA. (Instagram @vgalsya)
Ferry Amahorsea, kuasa hukum Kiswnar mengungkapkan, tes DNA dilakukan cukup singkat. Tidak lebih setengah jam pengambilan sample. Sebelum dilakukan tes DNA, staf kedokteran rumah sakit memberikan penjelasan tentang tes DNA. Hal yang sama dilakukan tim kedokteran rumah sakit kepada Mario Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading