Sukses

Entertainment

Ada Kejutan dari Mario Teguh Pekan Depan

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh telah selesai melakukan serangkaian tes DNA beberapa hari lalu. Tak lama berselang, sang istri tercinta, Linna Teguh mengunggah foto makan malam bersama tim pengacara yang diketahui menangani kasus Mario Teguh dengan Ario Kiswinar, pria yang mengaku anak kandungnya.

"Dinner dengan team pengacara super kami untuk tindakan minggu depan," tulis Linna Teguh lewat Instagram @linnateguh, Kamis (10/11/2016).

Postingan Linna Teguh, istri Mario Teguh. (Instagram/vigalsya)

Keterangan foto yang ditulis Linna ini tentu mengundang teka-teki tersendiri. Vidi Galenso Syarief selaku kuasa hukum Mario Teguh mengatakan jika memang akan ada kejutan dari kliennya pekan depan. Namun, Vidi tak mau mengumbar apakah itu terkait kasus dengan Kiswinar atau bukan.

"Belum tentu (tentang Kiswinar). Masih akan banyak kemungkinan yang terjadi minggu depan," kata Vidi Galenso Syarief singkat saat dihubungi Bintang.com, Jumat (11/11/2016).

Mario Teguh sudah melakukan tes DNA ditemani oleh kuasa hukum dan sang istri tercinta. (Instagram/@vigalsya)

Sementara itu, sehari sebelumnya, Vidi menyebut hasil DNA Mario Teguh dipastikan selesai bulan depan. Vidi pun berjanji nantinya media akan diberitahukan perihal hasil yang sudah ditunggu-tunggu Mario Teguh selama 25 tahun terakhir.

"Iya, tes DNA. Sesuai dengan panggilan penyidik. Tunggu saja ya hasilnya. Nanti media juga akan dikasih tahu. Kira-kira sebulan lagi lah," jelas Vidi. Dalam sebuah kesempatan, Mario Teguh pun mengungkapkan keinginannya menyelesaikan permasalahan keluarga dengan Kiswinar secara kekeluargaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading