Sukses

Entertainment

Film Brother Rilis Kedekatan Park Shin Hye, Jo Jung Suk & D.O EXO

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangannya, film Brother semakin gencar promosi. Jika sebelumnya Jo Jung Suk dan D.O EXO yang menjadi fokus promo, kini giliran Park Shin Hye yang dipromosikan. Hubungan Park Shin Hye dengan kedua kakak beradik itu terlihat dalam dua still foto yang dibagikan film Brother.

Film Brother atau Hyung akan tayang serentak di bioskop Korea Selatan mulai 30 November 2016 mendatang. Dengan tag line 'bro comedy', cerita film Brother dipastikan akan seputar hubungan kakak beradik dengan bumbu komedi. Tokoh kakak beradik yang dimaksud itu adalah Doo Sik (Jo Jung Suk) dan Doo Young (D.O. EXO).

D.O EXO dan Park Shin Hye di film Brother. (Soompi.

Hyung menceritakan tentang kisah yang menyentuh hati Doo Sik yang dipenjara lantaran terlibat kasus penipuan. Setelah 15 tahun terpisah, Doo Sik dan Doo Young memang dikisahkan baru bertemu lagi. Park Shin Hye berperan sebagai Lee Soo Hyun, yang dikisahkan sebagai orang yang menyayangi Doo Young seperti saudara kandungnya sendiri, sekaligus musuh untuk Doo Sik.

Park Shin Hye berusaha menengahi mereka berdua. Ternyata Park Shin Hye adalah penganggum Jo Jun Suk. Sebelum syuting, dia sudah mengikuti akting Jo Jun Suk. Park Shin Hye menyebut Jo Jung Suk dan D.O EXO membuatnya susah konsetrasi. "Anda tidak bisa menahan tawa ketika Anda melihat Do Kyung Soo (D.O EXO) dan Jo Jung Suk," kata Park Shin Hye.

Jo Jun Suk dan Park Shin Hye di film Brother. (Soompi.

Dikutip dari Soompi, pada tanggal 26 Oktober 2016 Park Shin Hye mengungkapkan hal tersebut dalam konferensi pers film Hyung. "Dia sangat lucu di set. Karena saya benar-benar menyukai pekerjaan Jo Jung Suk sebelumnya. Beberapa kali saya membuat kesalahan saat syuting karena kami tak bisa menahan tawa," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading