Sukses

Entertainment

Terpesona, D.O. EXO Ingin Seperti Jo Jung Suk

Fimela.com, Jakarta Filmografi D.O EXO masih belum banyak. Terhitung sejak dubut akting layar lebar pada 2014 lalu hingga sekarang, D.O. baru membintangi tiga judul film saja, termasuk Hyung atau Brother. Namun ke depannya, D.O. sudah tercatat sebagai pemain utama di tiga film lainnya.

Di Brother, D.O. beradu peran dengan Jo Jung Suk dan Park Shin Hye. Pada sebuah konferensi pers, pemilik nama lahir Do Kyung Soo itu mengatakan sangat terpesona dengan kepribadian dan kepiawaian akting Jo Jung Suk.

D.O. EXO, Park Shin Hye dan Jo Jung Suk bermain di film Hyung. foto: allkpop

"Jo Jung Suk sangat serius dan tenang di kehidupan nyata, tapi dia sangat menyenangkan ketika berakting. Aku ingin seperti dia. Aku ingin belajar akting Jo Jung Suk dan seperti dia," ungkap D.O. EXO seperti diwartakan Soompi.

Tak hanya D.O., Park Shin Hye juga mengakui Jo Jung Suk adalah pribadi yang menyenangkan. "Dia sangat lucu di set. Karena saya benar-benar menyukai pekerjaan Jo Jung Suk sebelumnya. Beberapa kali saya membuat kesalahan saat syuting karena kami tak bisa menahan tawa," katanya.

Film Hyung (Brother). Foto: Soompi

Secara garis besar, film Brother menceritakan tentang kisah yang menyentuh hati Doo Sik (Jo Jung Suk) yang dipenjara lantaran terlibat kasus penipuan. Sedangkan sang adik, Doo Young (D.O EXO) harus menerima kenyataan pahit setelah mengalami kecelakaan di pertandingan Judo tingkat nasional.

Park Shin Hye berperan sebagai Lee Soo Hyun, yang dikisahkan sebagai orang yang menyayangi Doo Young seperti saudara kandungnya sendiri, sekaligus musuh untuk Doo Sik. Setelah 15 tahun terpilisah, Doo Sik dan Doo Young memang dikisahkan baru bertemu lagi. Film Brother akan rilis di bioskop pada 30 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading