Sukses

Entertainment

Brother Belum Rilis, D.O EXO Sudah Terima Tawaran Main Film Lagi

Fimela.com, Jakarta Dunia akting tampaknya tengah menjadi fokus D.O EXO. Selama setahun terakhir, pemilik nama lahir Do Kyung So itu rajin menerima tawaran main film layar lebar. Dimulai dari Pure Love yang rilis awal tahun 2016, lalu Brother pada November, dan beberapa film di 2017.

Menurut berita yang dimuat Soompi, D.O EXO baru saja menerima tawaran main di film thriller misteri bertajuk Room #7 (tentatif). Ia menjadi aktor selanjutnya yang terdaftar sebagai pemain setelah Shin Ha Kyun.

D.O EXO. Foto: Soompi

Secara garis besar, film Room # 7 mengangkat cerita misteri penemuan mayat di kamar #7 DVD, yang di mana biasa digunakan untuk menonton film. D.O akan bertindak sebagai karyawan yang menemukan mayat tersebut di ruangan. Sedangkan Shin Ha Kyun menjadi pemilik tempat D.O bekerja.

Proses casting pemain masih akan terus dilakukan. Serangkaian kegiatan syuting sendiri bakal dimulai pada Januari 2017 mendatang dengan jadwal rilis di tahun yang sama.

D.O. EXO, Park Shin Hye dan Jo Jung Suk bermain di film Hyung. foto: allkpop

Sementara itu, saat ini, D.O EXO tengah menanti penayangan dari film teranyarnya bersama Jo Jung Suk dan Park Shin Hye berjudul Brother (Hyung) yang akan rilis akhir November mendatang. Kegiatan syuting pun masih dilakukan D.O untuk film With God yang akan tayang tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading