Sukses

Entertainment

D.O. EXO Akui Jalin Chemistry Kuat dengan Kim So Hyun

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu D.O. EXO membintangi film drama romantis bertajuk Pure Love bersama si cantik Kim So Hyun. Memiliki perbedaan usia 6 tahun dengan So Hyun rupanya tak membuat member EXO ini kesulitan menciptakan chemistry.

Bukan itu saja, D.O. juga tanpa ragu memberikan pujiannya untuk Kim So Hyun yang sudah terjun ke dunia akting sejak kecil. Bagi personil grup EXO ini, Kim So Hyun disebutnya lebih dewasa dari usianya yang baru saja genap 17 tahun.

Kim So Hyun dan D.O. EXO dalam film Pure Love. Foto: Soompi

"Dia masih sangat muda saat mulai berakting dan dia 6 tahun lebih muda dariku jadi dia memang merasa muda," ucap D.O. EXO, seperti dilansir dari soompi.

"Tapi setelah kami mulai syuting dan bicara, aku baru tahu kalau dia penuh perhatian. Ada juga beberapa momen di mana ia lebih bijaksana dari teman-temannya bahkan yang lebih tua darinya," lanjut D.O.

D.O EXO dam Kim So Hyun di jumpa pers film Pure Love. foto: kpopstarz

Selain itu, D.O. juga mengungkapkan kalau suasana syuting yang nyaman membuatnya lebih mudah menciptakan chemistry dengan Kim So Hyun. "Selama syuting, suasananya sangat mendukung dan kami memiliki chemistry yang bagus," tandas D.O.

Sementara itu, Pure Love menceritakan kisah cinta pertama dan persahabatan seorang laki-laki dengan empat orang temannya. Film yang dirilis di bioskop-bioskop Korea pada 24 Februari lalu ini tak terlalu sukses di pasaran dan kalah bersaing dengan film Spirit's Homecoming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading