Sukses

Entertainment

Kim So Hyun Gandeng Ji Soo-Shin Jae Ha di Mini Seri Page Turner

Fimela.com, Jakarta Mini Seri yang cukup lama ditunggu, Page Turner, akhirnya sudah mulai tayang . Drama ini dibintangi oleh Kim So Hyun, Ji Soo dan Shin Jae Ha. Page Turner tayang perdana di KBS pada Sabtu (26/3/2016) kemarin.

Sebelum penayangan perdana, KBS menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh para pemain utamanya. Walaupun memakai busana dan penampilan simpel yang memang menjadi ciri khasnya, Kim So Hyun tetap terlihat anggun dan cantik.

Para pemain mini seri Page Turner, Kim So Hyun, Ji Soo dan Shin Jae Ha. foto: soompi

Menurut berita dari soompi, dalam acara yang digelar pada Kamis (24/3/2016) ini, Ji Soo cukup mengimbangi penampilan So Hyun dengan memakai setelan jas kasual.

Dengan mengangkat tema anak sekolah, cerita Page Turner berfokus pada Yoo Seol, Cha Sik dan Jin Mok. Lalu ada persaingan antara Yoo Seol dan Jin Mok untuk menjadi pianis terbaik.  

Para pemain mini seri Page Turner, Kim So Hyun, Ji Soo dan Shin Jae Ha. foto: soompi

Dalam salah satu foto jumpa pers, Kim So Hyun terlihat menggandeng erat dua pria yang jadi lawan mainnya tersebut. Kebetulan, Ji Soo dan Shin Jae Ha sama-sama pernah bermain di Cheer Up. 

Fans Ji Soo dan Kim So Hyun memang sudah sangat menantikan drama ini. Mereka tak sabar menyaksikan kisah romantis yang terjalin antara dua idola kesayangannya tersebut.

Namun sepertinya Page Turner juga akan dibumbui cinta segitiga. Kita tunggu saja apakah mini seri yang dibintangi Kim So Hyun, Ji Soo dan Shin Hae Ja ini bisa meraih sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading