Sukses

Entertainment

Setelah D.O. EXO, Kim So Hyun 'Mesra' dengan Ji Soo

Fimela.com, Jakarta Nama Kim So Hyun kian melambung usai membintangi drama Moon Embracing the Sun pada 2012 silam. Berbagai peran dalam film dan drama sukses dilakoni dara berusia 16 tahun tersebut. Yang teranyar, ia tampil sebagai lawan main dari D.O. EXO di film Pure Love.

Tak perlu waktu lama, Kim So Hyun siap memanjakan kembali penggemar lewat aktingnya di serial drama berjudul Pageturner. Drama remaja produksi KBS 2TV ini baru saja merilis poster. Di situ, Kim So Hyun terlihat mesra dengan Ji Soo.

Kim So Hyun dalam poster drama Pageturner. Foto: Soompi

Di sisi lain, Shin Jae Ha justru terlihat sedikit murung, seakan-akan ingin menunjukkan kecemburuannya. Drama Pageturner memang mengisahkan tentang cinta segitiga antar tiga insan manusia, Yoon Yoo Seul (Kim So Hyun), Jung Cha Shik (Ji Soo) dan Seo Jin Mok (Shin Jae Ha).

Selain poster utama, pihak rumah produksi juga merilis poster karakter. Pertama, karakter Yoon Yoo Seul yang digambarkan sebagai pribadi dengan kepercayaan diri tinggi. "Aku tidak pintar? Kamu tidak ada yang istimewa," ucap Yoon Yoo Seul seperti tertera di poster.

Ji Soo dalam poster drama Pageturner. Foto: Soompi

Jika Yoon Yoo Seul menatap sedikit 'angkuh', maka tidak dengan karakter Jung Cha Shik yang penuh senyum kehangatan. "Sejak mimpi itu indah, aku mulai menginginkan hidup dari mimpi itu,". Terakhir, poster karakter Seo Jin Mok yang merupakan antagonis utama di drama ini.

Tak hanya tentang cinta segitiga, Pageturner juga mengangkat kisah persahabatan dan pencapaian dari sebuah mimpi. Drama terbaru dari Kim So Hyun ini bakal tayang mulai Sabtu (26/3/2016) mendatang pukul 22.35 waktu setempat di KBS 2TV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading