Sukses

Entertainment

D.O. EXO Tak Keberatan Sering Gendong Kim So Hyun

Fimela.com, Jakarta Film Pure Love yang dibintangi oleh D.O. EXO dan Kim So Hyun mengangkat kisah cinta dan persahabatan. Film ini menampilkan sejumlah adegan manis antara karakter D.O dan Kim So Hyun.

Dalam film tersebut, D.O.sering menggendong So Hyun di punggungnya. Saat hadir sebagai bintang tamu program ‘Cultwo Show’, D.O. dan Kim So Hyun berbagi sedikit pengalaman mereka saat syuting Pure Love. Di acara radio tersebut, aktris drama ‘School 2015’ ini ditanya soal perannya yang kerap digendong D.O..

Kim So Hyun dan D.O. EXO dalam film Pure Love. Foto: Soompi

"Aku tidak pernah digendong sebanyak itu selama hidupku. Awalnya aku sering minta maaf padanya, tapi aku merasa lebih nyaman karena oppa tidak menunjukkan rasa capeknya sama sekali,” tutur Kim So Hyun seperti dilansir dari allkpop.

Mendengar penuturan lawanmainnya, D.O. langsungmenanggapinya. "Ia ringan sekali seperti bulu,hahaha. Ini juga pertama kalinya aku menggendong orang sebanyak itu,” ucap D.O.EXO.

“Awalnya memang susah karena badanku kurang bagus. Namun karena aku sering olahraga saat syuting, jadi aku tidak merasa capek lagi,” sambung D.O.

D.O. EXO dan Kim So Hyun di jumpa pers film Pure Love. foto: drama fever.

Sementara itu, Pure Love yang disutradarai Lee Eun Hee ini menceritakan kisah cinta pertama dan persahabatan seorang laki-laki dengan empat orang temannya. Di sebuah acara radio, muncul sebuah surat yang ditulis sejak 23 tahun yang lalu.

Melalui surat itu, kisah cinta dan persahabatan mereka mulai terkuak. Film Pure Love yang dibintangi oleh D.O. EXO dan Kim So Hyun ini rencananya akan dirilis di bioskop pada 24 Februari nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading