Sukses

Entertainment

Menggemaskan, Bayi Mungil Fandy Christian dan Dahlia Poland

Fimela.com, Jakarta Pasangan Fandy Christian dan Dahlia Poland sedang bahagia. Mereka telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Mereka menyematkan nama yang indah James Nathaniall Christian Halomoan.

"Saya baru (lahir) tapi orang mencintai saya - James Nathaniall Christian Halomoan," kata Fandy dalam bahasa Inggris, sebagai keterangan foto, Senin (14/11/2016).

Fandy dan Dahlia mengunggah foto bayinya melalui akun Instagramnya. Bayi berwajah mungil itu dibalut selimut dan penutup kepala. Wajahnya yang mungil menarik perhatian dari para netizen.

Fandy Christian dan Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

"Selamat nam, semoga sehat, lebih keren dari papanya hehehe," canda akun @fenditotodamar. "Ganteng kaya bokapnya masbro," nilai akun @odhetpratama97.

Selain pujian terhadap sang bayi, para netizen juga mengucapkan selamat kepada Fandy dan Dahlia. Mereka juga mendoakan agar putranya menjadi anak yang selalu taat kepada orang tuanya.

Tak lain adalah suami dari Dahlia Poland yaitu Fandy Christian. Fandy merasa antusias saat melihat Gerhana Matahari yang jatuh tepat pada perayaan Nyepi. (Andy Masela/Bintang.com)

"Selamat ka @fandych and ka @dahliachr Sekarang udah jadi daddy dan Momy," kata akun @_syarief_ltc.

Fandy Christian dan Dahlia Poland menikah di Bandung, 24 November 2015 lalu. Pernikahan yang berlangsung sakral tersebut hanya dihadiri dari keluarga mereka. Selamat buat Fandy dan Dahlia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading