Sukses

Entertainment

Kajol Selfie Bersama Politisi Wanita Terkuat

Fimela.com, Jakarta Kajol, mengunggah foto selfie-nya bersama wanita paling kuat di Benggala, sebuah negara bagian timur India. Bersama politisi wanitaa Jaya Bachchan dan Menteri Benggala Barat, Mamata Banerjee, Kajor terlihat begitu bahagia dan menggemaskan. 

Tiga wanita India berpengaruh tersebut terlihat berada dalam satu frame dengan tawa lebar. Foto tersebut pun diunggah Kajol ke akun Twitternya dan memperoleh banyak reaksi positif dari netizen.

Kajol tampak begitu bahagia berfoto bersama wanita-wanita kuat di India. (AFP/Bintang.com)

"Kalian sangat manis," ujar salah seorang netizen. Dalam kicauannya, Kajol menuliskan bahwa ia sadar foto tersebut kabur, namun ia merasa harus mengunggahnya, karena Kajol tahu, dirinya berada ditengah-tenagh wanita-wanita berpengaruh, khususnya di India.

Melansir The Indian Express, melihat Kajol dan Jaya Bachchan bersama adalah pemandangan biasa, mengingat keduanya kerap bertemu di di acara Durga Puja yang dilaksanakan setiap tahun di Mumbai.

Kajol tampak begitu bahagia berfoto bersama wanita-wanita kuat di India. (AFP/Bintang.com)

Sedang Pertemuan Kajol dengan Mamata Benerjee adalah sebuah pemandangan langka. Saat pertemuan tersebut berlangsung, Kajol dengan dua politisi yang menghadiri Festival Film Internasional Kolkata ke-22, ketiganya terlihat sangat akrab dan berbincang bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading