Sukses

Entertainment

Kajol Luncurkan Sebuah Situs untuk Orang Hilang

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Kajol terlihat menghadiri peluncuran sebuah situs. Apa dia juga membuat situs pribadi seperti Kardashian bersaudari?

Ternyata tidak, situs yang dimaksud adalah sebuah situs yang membantu menemukan orang hilang. Bernama missingpeopleinfo.com, situs ini adalah sebuah inisiatif aktif untuk menyatukan kembali orang hilang dengan keluarga mereka.

Kajol (AFP/Bintang.com)

Sebagai Chief Guest acara, Kajol meluncurkan situs ini atas nama suaminya, Ajay Devgn, yang merupakan brand ambassador situs tersebut. Ajay sendiri tidak bisa menghadiri peluncurannya.

Sebagai informasi, Ajay adalah pendukung aktif mantan ACP, Vasant Dhoble. Dia menggunakan jaringan informan dan relawan dari Mumbai dan Thane untuk menemukan orang hilang dan membawa mereka pulang.

Kajol (AFP/Bintang.com)

“Berada di sini hari ini adalah bukti yang cukup kalau saya akan mendukung tujuan situs ini,” kata Kajol sembari menambahkan kalau dia memahami kondisi saat seseorang yang dicintai hilang dan penderitaan keluarga mereka.

Menurut Kajol, mereka yang orang dicintainya hilang, dapat mengirim informasi di situs dan situs akan membagikan informasi tersebut kepada relawan dan polisi. Polisi dapat membantu keluarga dengan meng-upload foto jika mereka ada yang tercantum di situs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading