Sukses

Entertainment

Intip Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura, Tertarik?

Fimela.com, Jakarta Para penikmat musik menyambut gembira saat Coldplay mengumumkan jadwal tur mereka. Chris Martin dijadwalkan untuk tampil di negara-negara Asia, termasuk Singapura.

Sayangnya, A Head Full of Dreams Tour tak mencantumkan nama Indonesia sebagai salah satu destinasi. Penuh harap, fans di Indonesia pun mengincar tiket di Singapura karena lokasinya yang paling dekat.

Konser Coldplay di Singapura akan berlangsung pada 1 April 2017 mendatang di National Stadium, Singapura. Sementara itu, tiket pre-sale Citibank tersedia mulai 17 hingga 19 November, dan tiket publik resmi diperjualbelikan mulai 21 November.

Harga tiket yang dijual cukup bervariasi, berdasarkan seatplan yang sudah ditentukan. Harga dijual mulai $78 hingga $268  untuk mereka yang ingin menikmati konser dengan tempat duduk. Sedangkan yang lebih suka berdiri dikenakan harga $128 sampai $228. Dan barisan VIP dibanderol seharga $298.

Seat plan Konser Coldplay Singapura

Konser Coldplay di Singapura nanti akan menjadi kali keempat bagi band Brit pop asal Inggris tersebut. Apakah kalian berminat memburu tiketnya? Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut, bisa dicek di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading