Sukses

Entertainment

Coldplay Umumkan Jadwal Konser di Asia, Siap Nonton?

Fimela.com, Jakarta Walau sudah bertahun-tahun malang melintang di dunia musik, namun penampilan Coldplay selalu ditunggu penggemar. Kini, grup asal Inggris itu akhirnya mengumumkan jadwal konser di Asia!

Jadwal itu diumumkan lewat akun Instagram resmi Coldplay pada hari ini, Selasa (15/11/2016). Di Di Asia, ada lima negara yang akan menjadi tujuan konser grup yang digawangi oleh Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion tersebut.

Di Asia, ada dua bagian negara Asia yang akan dikunjungi, yaitu Asia Tenggara dan Asia Timur. Untuk Asia Tenggara, negara Singapura dan Filipina sudah kebagian jadwal, sedangkan untuk Asia Timur, negara yang dituju adalah Taiwan, Korea, dan Jepang.

Tur Asia sendiri akan digelar pada bulan April mendatang, dengan jadwal: National Stadium, Singapura (1 April 2017), MOA Concert Grounds, Manila, Filipina (4 April 2017), HSR Taoyuan Station Plaza, Taipei, Taiwan (12 April 2017), Olympic Stadium, Seoul, Korea (15 April 2017), dan Tokyo Dome, Tokyo, Jepang (19 April 2017).

Coldplay (Bintang/EPA)

Sayangnya, tidak ada Indonesia di tujuan tur Coldplay kali ini. Walau sambutan fans Asia sangat luar biasa, namun kekecewaan terlihat dari komentar-komentar yang ditulis oleh fans asal Indonesia. 

A Head Full of Dreams sendiri, selain menjadi tema tur, juga menjadi judul album terbaru Coldplay. Mengangkat tema-tema yang lebih ceria, album ini memiliki aura yang berbeda dari album sebelumnya, Ghost Stories.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading