Sukses

Entertainment

Kantongi Tiket Coldplay, Ben Kasyafani - Nesyana Siap Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah pada 30 Juli 2016 lalu, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila, alias Ines, sudah merencanakan agenda bulan madu. Mereka berniat terbang ke Australia, untuk menonton langsung konser band idolanya, Coldplay.

Rupanya Ben dan Ines sudah menyiapkan rencana tersebut secara matang. Bahkan mereka sudah mengantongi tiket konser Coldplay. Rencananya, Ben dan Ines bakal bertolak ke sana bersama teman-teman yang juga ingin melihat langsung aksi panggung band asal Inggris tersebut.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya persiapannya tiket sudah beli dari sekarang. Karena tiketnya kan sudah habis juga. Sudah kontak-kontakan sama teman-teman, karena banyak juga yang mau (nonton) Desember di sana," ujar Ben Kasyafani, di kantor Ditjen Pajak, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Ben belum dapat memastikan berapa lama menghabiskan waktu bersama Ines di Australia. Hanya saja, dia berniat memanfaatkan momen itu sekaligus untuk menghadiri kelulusan adiknya yang sekolah di sana.

Yang berbeda setelah menikah, ada kebiasaan yang berbeda dilakoni saat berangkat kerja. Ben membawa bekal untuk sarapan pagi yang telah disiapkan oleh istrinya Ines. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mungkin pergi agak lama, tapi enggak tahu sampai kapan. Enggak terlalu lama juga kali. Karena adikku lagi sekolah di sana, mungkin sekalian bisa graduation," ucap Ben Kasyafani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading