Sukses

Entertainment

Harapan Si Buruk Rupa untuk Belle di Trailer Beauty and the Beast

Fimela.com, Jakarta Mendekati tahun 2017 berarti semakin dekat pula perilisan film Disney yang diperankan Emma Watson, Beauty and the Beast. Sementara itu, makin banyak pula teaser yang dirilis oleh pihak produksi untuk dinikmati para penggemarnya.

Lewat Entertainment Weekly, terlihat Belle yang diperankan oleh Emma Watson berdansa dengan pangeran yang dikutuk. Di perankan oleh Dan Stevens, si Buruk Rupa pun terlihat tengah ditemani oleh Belle di dalam perustakaannya.

Beauty and the Beast. (via: vidio.com)

Teaser trailer film ini pun baru saja dirilis. Di sana terlihat saat Belle merasa panik karena ayahnya berada dalam tahanan si Buruk Rupa. Dalam scene lain, si Buruk rupa pun bingung dan menaruh sedikit harap pada Belle agar bisa menghilangkan kutukan yang telah membuatnya menjadi monster.

Tak sampai sana, Belle terlihat tengah diserang oleh serigala. Ia pun merasa ketakutan. Tak lama terlihat Beast mengusir para serigala tersebut hingga lari tunggang langgang. Dalam trailer itu pun terlihat kemesraan Belle dan sang Monster berdansa dengan romantisnya.

Beauty and the Beast adalah sebuah kisah klasik Disney yang dirilis pada tahun 1991. Dikisahkan seorang gadis cantik yang jatuh cinta kepada monster buruk rupa. Namun sebenarnya monster tersebut adalah pangeran tampan yang terkena kutukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading