Sukses

Entertainment

Bakal Tayang, Ini 5 Fakta Film Beauty and the Beast

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat film pasti sudah tidak sabar untuk menanti kehadiran film Beauty and the Beast. Ditambah, film ini akan dibintangi oleh bintang-bintang ternama seperti Emma Watson.

Sejak di awal kemunculannya, Beauty and the Beast sukses memikat hati penonton setia. Bagaimana tidak, penggemar Disney disuguhkan dengan perjalanan ketulusan cinta tanpa melihat fisik.

Nah, dalam hitungan bulan, Beauty and the Beast siap memberikan sederet kejutan. Film ini akan kembali dengan beberapa cerita yang sedikit sentuhan berbeda. Sembari menanti perilisannya, yuk simak 5 fakta film Beauty and the Beast seperti rangkuman berikut ini.

Bakal Tayang, Ini 5 Fakta Film Beauty and the Beast. (Foto: elementarylove.wordpress.com, Desain: Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Bakal Tayang, Ini 5 Fakta Film Beauty and the Beast. (Foto: Daily Mirror, Desain: Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Bakal Tayang, Ini 5 Fakta Film Beauty and the Beast. (Foto: Hollywood Reporter, Desain: Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Bakal Tayang, Ini 5 Fakta Film Beauty and the Beast. (Foto: Twitter @EmmaWatson @thatdanstevens, Desain: Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Bakal Tayang, Ini 5 Fakta Film Beauty and the Beast. (Foto: Twitter @EmmaWatson, Desain: Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Makin penasaran dan tidak sabar menanti film Beauty and the Beast? Nantikan akting keren Emma Watson dan Dan Stevens pada 17 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading