Sukses

Entertainment

Penampilan Pasangan Emma Watson di Beauty and the Beast

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Disney sudah pasti menunggu-nunggu penampilan Emma Watson di Beauty and the Beast. Film animasi yang pertama kali dirilis pada tahun 1991 ini merupakan salah satu cerita Disney klasik yang berhasil menambat hati masyarakat dunia dan menjadi cerita cinta yang abadi.

Berperan sebagai Belle, Ema Watson terlihat tengah berdansa dalam pelukan the Beast yang suaranya diisi oleh Dan Stevans. Ia menggunakan gaun kuning yang cantik dan menatap mata si Buruk Rupa. Sementara itu, Dan Stevan pun akan menjadi pemeran the Beast dalam bentuk manusia.

Si buruk rupa dan Emma Watson berdansa. (Via: Entertainment Weekly)

"Aku bahkan tak bisa menghitung sudah berapa banyak aku menonton film Beauty and the Beast saat kecil. Hatiku sudah hafal dialognya. Begitu juga dengan semua lagunya," ujar Emma Watson seperti yang dilansir dari ScreenRant. Selain Emma Watson dan Dan Stevan, Emma Thompson pun akan mengisi suara Mrs. Potts, Ian McKellen sebagai Cogsworth dan Ewan McGregor sebagai Lumiere.

Pihak produksi sudah merilis sebuah galeri foto yang cukup menggoda. Bagaimana tidak, selama ini banyak sekali penggemar yang bertanya-tanya bagaimana pendamping Emma Watson dalam film. Hal tersebut wajar saja terjadi karena si Buruk Rupa akan hadir dalam dua bentuk, yakni monster dan juga pangeran tampan.

Si Buruk Rupa dan Emma Watson di perpustakaan. (Via: Entertainment Weekly)

Sebelum galeri foto tersebut disebar ke dunia maya, terdapat dua foto yang memperlihatkan Emma Watson tengah membawa buku usang dengan memakai baju putih dan celemek biru. Sementara foto kedua memperlihatkan saat Emma Watson berdansa dengan si buruk rupa dan memakai gaun kuning yang cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading