Sukses

Entertainment

Prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts Tayang Duluan di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Fantastic Beasts and Where to Find Them akan dirilis hari ini di Indonesia. Untuk kamu yang merupakan penggemar film Harry Potter sedari dulu pasti sudah menantikan film ini. Istimewanya, kamu sudah bisa menonton film ini lebih dulu daripada Ameri

Kamu akan dibawa pada kisah seorang penyihir bernama Newt Scamender yang dikeluarkan dari Hogwarts karena memelihara monster. Ia pun harus mengumpulkan kembali monsternya tersebut dan bertandang jauh ke Amerika.

Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Sebagai prekuel dari Harry Potter, tak bisa dipungkiri bahwa banyak fans berspekulasi bahwa karater-karakter terkenal di film legendaris tersebut akan tampil dalam versi muda. Hal tersebut pun ternyata sudah direncanakan oleh J.K Rowling. Meski belum tentu akan hadir di film pertama, namun Dumbledore dipastikan hadir di Fantastic Beasts 2.

Bagi kamu yang cinta dengan Harry Potter, mungkin juga akan menyukai jalan cerita film Fantastic Beasts. Jika demikian, kamu nggak akan terlalu lama dibuat penasaran. Karena Fantastic Beasts 2 tengah dalam penggarapan dan akan menampilkan kisah Dumbledore dan Gellert Grindelwald di masa muda.

Film Fantastic Beasts 2 akan ungkap fakta Dumbledore gay? (Via: Business Insider)

Gellert Grindelwald sendiri akan diperankan oleh Johnny Depp. Sementara J.K Rowling sudah memastikan bahwa akan mengungkap kisah Dumbledore bersama dengan Grindelwald dalam film selanjutnya. Jadi, siapa yang sudah siap-siap beli tiket untuk nonton film Fantastic Beasts and Where to Find Them hari ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading