Sukses

Entertainment

Johnny Depp Jadi Gebetan Dumbledore di Fantastic Beasts 2

Fimela.com, Jakarta Johnny Depp sudah dipastikan dipastikan akan tampil sebagai Gellert Grindelwald di sekuel film Fantastic Beasts and Where to Find Them 2. Setelah seminggu berspekulasi mengenai peran yang akan dimainkan oleh Johnnye Depp, sang sutradara David Yates pun angkat bicara.

Yup, Yates sudah mengonfirmasi bahwa Johhny Depp akan tampil sebagai gebetan Dumbledore di film tersebut. Yates pun menjelaskan mengenai proses pemilihan Depp sebagai pemeran Grindelwald. "Film ini mengcasting aktor-aktor terbaik," ujarnya seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

]Johnny Depp. (AFP/Bintang.com)

"Johnny Depp adalah artis yang sesungguhnya. Ia menciptakan beberapa karakter yang bisa meresonasi ke dalam budaya populer. Dia sangat brilian, aktor brilian! Kami tak sabar melihat apa yang akan dia lakukan pada karakter ini," Yates menambahkan.

Lebih jauh Yates emengatakan bahwa pihak produksi mengharapkan Johnny Depp akan melakukan hal-hal yang menyenangkan dan spesial. Jadi atas dasar itulah mereka memilih Johnny Depp. Bahkan pihak produksi tak mementingkan apakah dia aktor terkenal atau bukan. Bagi mereka, Depp adalah seseorang dengan karakter yang menarik.

Johnny Depp. (AFP/Bintang.com)

Yates pun mengungkapkan bahwa lokasi Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 akan kembali ke Eropa setelah di film pertama mereka mengambil Amerika sebagai latar tempatnya. Britania Raya dan Paris akan menjadi latar tempat di film kedua ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading