Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Dumbledore Akan Terungkap di Fantastic Beasts 2?

Fimela.com, Jakarta Sudah diketahui sebelumnya bahwa Fantastic Beasts akan dibuat menjadi lima film. Meski banyak yang beranggapan bahwa keputusan tersebut berlebihan, namun nyatanya J.K Rowling tahu benar apa yang tepat untuk produksi film ini. Apalagi ketika banyak orang yang dibuat penasaran dengan kisah masa lalu Dumbledore.

Akan rilis di bioskop Amerika pada 18 November, film Fantastic Beasts and Where to Find Them sudah pasti dinantikan oleh pecinta Harry Potter. Apalagi ditambah informasi bahwa sekuel film ini pun tengah dalam proses penggarapan. Dilansir dari Screen Rant, akan ada kisah mengenai Albus Dumbledore dengan sang penyihir gelap Gellert Grindelwald.

Akan buat 5 film untuk Fantastic Beasts, J.K Rowling pastikan Dumbledore hadir di dalamnya. (Via: design & trend)

Merujuk pada Telegraph, sebelumnya J.K Rowling sudah mengumumkan bahwa Dumbledore, sang kepala sekolah Hogwarts adalah seorang Gay dan dia jatuh cinta kepada Grindelwald. Mereka bertemu saat masih sekolah dan menjadi teman yang sangat akur. Namun sayang, persahabatan mereka berakhir karena kecelakaan yang membuat kakak perempuan Dumbledore meninggal.

Hal tersebut membuat Grindelwald menjadi penyihir berbahaya dan jahat. Karena itu pula, Dumbledore pun harus rela berduel dan mengalahkan sahabat yang juga menjadi cintanya saat itu. Ditambah J.K Rowling pun mengindikasikan bahwa cinta Dumbledore tak terbalas oleh Grindelwald.

Gellert Grindelwald. (Via: pinterest.com)

Film Fantastic Beasts 2 kemungkinan akan membahas mengenai cinta Dumbledore pada Grindelwald tan kompleks. Melansir dari Telegraph, munfkin saja para penonton akan mendapatkan kesempatan untuk mengetahui lelaki mana lagi yang akan menjadi tambatan hati Dumbledore selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading