Sukses

Entertainment

Mengenal Jun Ji Hyun, Pacar Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Tiga tahun absen, akhirnya Lee Min Ho kembali bermain drama bertajuk Legend of the Blue Sea. Kali ini Lee Min Ho akan berpasangan dengan Jun Ji Hyun. Mereka akan terlibat dalam drama romantis komedi yang diangkat dari kisah dongeng putri duyung pertama di Korea.

Nama Jun Ji Hyun mungkin tidak seterkenal Lee Min Ho di luar Korea. Namun, Jun Ji Hyun juga memiliki segudang prestasi yang membuatnya layak dinanti. Drama terakhir Jun Ji Hyun, My Love from the Star juga sukses tak cuma di Korea. Dibintangi Kim Soo Hyun, My Love from the Star sendiri termasuk salah satu drama fenomenal selama satu dekade belakangan.

Tak hanya populer di Korea, tapi juga di beberapa negara Asia lainnya seperti Indonesia. Bahkan, drama yang mengisahkan hubungan asmara antara manusia dengan alien ini kabarnya akan diadaptasi oleh sinesas Amerika. Terinspirasi drama tersebut, rumah produksi Cina membuat drama My Amazing Boyfriend. Dan ternyata drama ini juga mendapat sambutan hangat di Cina.

Jun Ji-hyun lahir 30 Oktober 1981 dan dikenal sebagai Gianna Jun, dia terkenal karena perannya sebagai The Girl dalam film komedi romantis My Sassy Girl (2001), salah satu film komedi Korea terlaris sepanjang masa. Film terkenal lainnya meliputi Il Mare (2000), Windstruck (2004), The Thieves (2012), dan The Berlin File (2013), My Love From The Star (2014).

Jun membuat debut di film pertamanya pada akhir tahun 2000, film ini mendapat berhasil meraih box office dan ini meneguhkan status Jun sebagai seorang bintang. Film Jun Ji-hyun yang paling terkenal adalah film komedi My Sassy Girl, yang menjadi hit besar baik di Korea dan di seluruh Asia. Pasangan Jun Ji Hyun di fim ini, Cha Tae Hyun akan tampil sebagai cameo di drama Legend of the Blue Sea.

Film ini menghabiskan dua minggu No. 1 di Hong Kong dan mengubahnya menjadi bintang yang paling dikenal Korea di pasar berbahasa Cina. Dia juga memenangkan Aktris Terbaik pada saat 2002 di Grand Bell Awards. Dua tahun kemudian ia muncul dalam film berikutnya, sebuah film thriller berjudul The Uninvited yang memukau kritikus namun gagal meraih pemirsa.

Nama-nama besar seperti Lee Min Ho, Jun Ji Hyun, Shin Eun Soo dan Jinyoung GOT7 bergabung dalam drama ini. Selain itu Legend of the Blue Sea juga turut dibintangi oleh Lee Hee Joon, Shin Hye Sun, Moon So Ri, Lee Ji Hoon, Shin Won Ho, Choi Jung Woo dan Sung Dong Il. Legend of the Blue Sea akan menjadi drama terakhir Lee Min Ho sebelum menjalani wajib militer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading