Sukses

Entertainment

5 Fakta yang Harus Kamu Tahu tentang Drama Baru Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Drama fantasi Legend of the Blue Sea akan ditayangkan mulai 16 November 2016. Drama produksi SBS ini mempertemukan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Minos, penggemar Lee Min Ho tentu tak sabar menunggu drama. Berikut Bintang.com rangkumkan 5 fakta yang harus kamu tahu tentang drama baru Lee Min Ho.

1. Diadaptasi dari Dongeng Klasik Korea
Drama ini adalah roman fantasi yang didasarkan pada cerita putri duyung ditemukan di sejarah buku cerita pertama Korea. Jun Ji Hyun memainkan putri duyung terakhir di dunia. Sedangkan Lee Min Ho memainkan karakter penipu jenius.

2. Drama Terakhir Lee Min Ho Sebelum Wajib Militer
Setelah drama The Heirs, Lee Min Ho memilih 'hiatus' alias berdiam diri dari layar kaca. Dia disibukkan dengan proyek layar lebar tua tahun terakhir. Drama Legend of the Blue Sea merupakan proyek come back sekaligus perpisahan. Setelah drama ini, Lee Min Ho harus mengikuti wajib militer selama dua tahun.

3. Bertabur Bintang Terkenal
Nama-nama besar seperti Lee Min Ho, Jun Ji Hyun, Shin Eun Soo dan Jinyoung GOT7 bergabung dalam drama ini. Selain itu Legend of the Blue Sea juga turut dibintangi oleh Lee Hee Joon, Shin Hye Sun, Moon So Ri, Lee Ji Hoon, Shin Won Ho, Choi Jung Woo dan Sung Dong Il.

Seperti ditulis Soompi, Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun akan reuni setelah 15 tahun. Pada 5 November, sebuah sumber menyebut bahwa Cha Tae Hyun akan membuat kejutan dengan menjadi cameo di drama Legend Of The Blue Sea. Tidak hanya Cha Tae Hyun, akan ada beberapa nama besar yang ikut ambil bagian sebagai cameo di Legend Of The Blue Sea.

4. Menggantikan Jealousy Incarnate
Drama Legend of the Blue Sea direncanakan rilis 16 November mendatang usai Jealousy Incarnate tamat. Penggemar drama romantis komedi harus berat hati melepas pasangan Jo Jun Suk dan Gong Hyo Jin yang begitu memikat. Namun, kesedihan itu tidak akan berlangsung lama karena drama Legend of the Blue Sea akan menggantikan Jealousy Incarnate.

Sama seperti Jealousy Incarnate, Legend of the Blue Sea juga tayang di Indonesia melalui ONE, tayang perdana 17 November, setiap Kamis dan Jumat pukul 19.10 WIB. ONE di Indonesia tersedia melalui Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164, dan Transvision HD Ch 324.

5. Lee Min Ho Main Dua Karakter
Dilansir dari Allkpop, Lee Min-ho akan memerankan dua karakter dalam Legend of The Blue Sea. Karakter pertama adalah Kim Moo, seorang putra bangsawan di Era Joseon. Karakter kedua Heo Joon Jae (Lee Min Ho) adalah penipu jenius dengan hati emas, mahir memainkan trik, menggertak, dan memutar kata-kata yang sesuai dengan tujuannya. Shim Chung (Jun Ji Hyun) adalah putri duyung terakhir di dunia, yang berabad-abad yang mencari cinta.

Penonton juga akan dibuat makin penasaran dengan awal dari romantisme yang terjalin di antara dua karakter ini yang dihubungkan oleh masa lalu. Yakni saat karakter yang dimainkan Jun Ji Hyun bertemu dengan seseorang yang mirip dengan Lee Min Ho saat dinasti Joseon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading