Sukses

Entertainment

Makan Terus, Jun Ji Hyun Bikin Malu Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Jadi putri duyung cantik Jun Ji Hyun cepat kelaparan. Porsi makannya sangat besar, seberapa banyak makanan yang dimakan dia tidak pernah merasa kenyang. Karena itulah Lee Min Ho nampak malu di trailer drama Legend of the Blue Sea.

Heo Joon Jae (Lee Min Ho) adalah penipu jenius dengan hati emas, mahir memainkan trik, menggertak, dan memutar kata-kata yang sesuai dengan tujuannya. Shim Chung (Jun Ji Hyun) adalah putri duyung terakhir di dunia, yang berabad-abad yang mencari cinta.

Pencarian cinta membawanya ke masa kini di Seoul. Dia mencari pria yang menyelamatkannya di masa lalu dan berharap dia masih setia mencintainya. Ketika kedua bertemu, Shim Chung mencoba untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di darat. Dan Heo Joon hJae penipu menemukan dirinya jatuh cinta dengan gadis unik ini.

Penonton juga akan dibuat makin penasaran dengan awal dari romantisme yang terjalin di antara dua karakter ini yang dihubungkan oleh masa lalu. Yakni saat karakter yang dimainkan Jun Ji Hyun bertemu dengan seseorang yang mirip dengan Lee Min Ho saat dinasti Joseon.

Drama Legend of the Blue Sea akan ditayangkan pada 16 November mendatang menggantikan slot Jealousy Incarnate. Lee Min Ho mengaku gugup tampil d drama Legend of the Blue Sea yang dibintanginya bersama dengan Jun Ji Hyun karena sudah tiga tahun meninggalkan drama. Lee Min Ho absen dari drama tiga tahun, sejak Heirs yang ditayangkan pada tahun 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading