Sukses

Entertainment

Kisah Miris Dea Mirella, 2 Kali Kandas Membina Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Dua kali, Dea Mirella gagal membina rumah tangga. Pernikahan pertama Dea Mirella bersama Muhammad Abdu Elif Ritonga atau yang akrab disapa Eel Ritonga kandas setelah kurang lebih enam tahun membina rumah tangga.

Kehidupan rumah tangga Dea Mirella dengan Eel Ritonga memang pasang surut. Bahkan sebelum akhirnya resmi bercerai, Eel dan Dea sempat terlibat perselisihan besar. Eel Ritonga ramai diberitakan menikah dengan seorang perempuan bernama Dian dengan cara memalsukan dokumen. Meski sempat rujuk, namun perselisihan keduanya tidak terbendung lagi, sampai akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Dea Mirella dan Eel Ritonga. (Bintang Pictures)

Pernikahan Eel Ritonga dan Dea Mirella membuahkan seorang anak perempuan yang diberi nama Melody Zahira Chielda Ritonga. Lama berstatus janda, Dea Mirella kemudian menikah dengan Roy Hasbi tahun 2013. Rumah tangga Dea Mirella dan Hasby yang sempat tertutup, mulai terbuka justru di saat Dea Mirella kembali bercerai.

"Memang sesuai dengan keinginan saya dan Roy. Ini merupakan keputusan bersama. Kami sudah memikirkan dan berusaha untuk bertahan tapi tak berhasil," ujar Dea Mirella usai sidang di PA Bekasi, Jawa barat, Senin (14/11/2016), seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Dea Mirella dan Roy Hasby saat masih menjadi suami istri. (Instagram)

Dea Mirella dan Hasby bercerai di Pengadilan Agama Bekasi atas kesepakatan bersama. Dalam sidang cerainya, Dea Mirella mengaku tidak mempermasalahkan harta gono gini dan tetap berusaha menjalin silaturahmi dengan keluarga.

"Sudah selesai semua, kami sudah pisah baik-baik, ini keinginan bersama. Semoga kami bisa menjalani hidup kami, dan masing-masing bahagia, bisa silahturahmi dengan keluarga," ujar Dea Mirella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading