Sukses

Entertainment

Catatan Si Boy, Awal Kedekatan Onky Alexander - Paramitha Rusady

Fimela.com, Jakarta Kehadiran film Catatan Si Boy di akhir tahun 80-an sukses mencuri perhatian penikmat film Tanah Air. Begiitu pula chemistry yang dibangun oleh sang pemeran utama, Onky Alexander dan Paramitha Rusady.

Pasangan ini beradu akting di film Catatan Si Boy 5 yang mengisahkan tentang Boy (Onky Alexander) yang telah menyelesaikan kuliah di Los Angeles, Amerika Serikat. Bukannya pulang, ia malah memilih menetap di San Fransisco untuk usaha.

Catatan Si Boy (via: goodreds.com)

Kala itu, Boy memilih bekerjasama dengan Sheena (Sophia Latjuba). Namun ternyata, Sheena memiliki perasaan yang lebih kepada Boy. Hingga Boy pergi ke Jakarta untuk mengecek usaha dan bertemu Cindy (Paramitha Rusady).

Saling berkenalan di Bali, Cindy juga menaruh hati kepada Boy namun ragu karena pria idamannya itu orang kaya. Selesai urasan di Jakarta, Boy kembali ke San Fransisco dan Cindy pun ikut pula untuk berkunjung.

Onky Alexander dan Paramitha Rusady. (via: berita update)

Konflik cinta pun terjadi antara mereka di San Fransisco. Sheena sengaja membuat Cindy cemburu namun Boy meyakinkan dirinya dan Sheena tidak ada hubungan apa-apa. Cemburu, Shenna menunda iklan produk Boy untuk dipasarkan dan membuat Boy curiga. Boy tahu perasaan Sheena namun tetap memilih Cindy. Boy pun membatalkan kontrak dengan Sheena.

Sejak berakting sebagai sepasang kekasih, Onky Alexander dan Paramitha Rusady kian dekat. Film Catatan Si Boy merupakan awal kedekatan Onky dan Paramitha di luar dunia syuting. Namun, hubungan mereka harus kandas karena Onky memilih menikahi pengusaha bernama Paula Saroinsong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading