Sukses

Entertainment

Dari Tomboy, Raisa Ingin Tampil 'Gemes' di Panggung

Fimela.com, Jakarta Selama ini Raisa dikenal dengan gaya berpakaian yang simple. Sebagai penyanyi cantik yang sedang naik daun, pelantun Terjebak Nostalgia ini tak mau berlaku seolah diva. Ia hanya sedikit mengubah gaya tomboy-nya menjadi lebih feminin.

"Saya dulunya tomboy banget. Cuma ke sini-sini semakin feminin karena semakin terekspos dengan yang lucu-lucu, yang gemes-gemes," kata Raisa di Cottonink Store, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Raisa ingin tampil lebih feminin (Adrian Putra/Bintang.com)

Raisa mengaku jika dirinya tak pernah menyangka dianggap tomboy karena kurang begitu memperhatikan penampilannya sebagai wanita.
"Sebenarnya saya gak terlalu mikirin apa saya tomboy atau feminin cuma mungkin karena saya ga suka ribet jadi lebih terlihat tomboy," ucapnya.

Namun, karena banyak teman-temannya yang mengajarinya berpenampilan feminin, Raisa pun terbantu. "Juga punya banyak temen cewek yang feminin jadinya mulai ketularan untuk lebih suka hal yang feminin," imbuhnya.

Raisa (Adrian Putra/Bintang.com)

Belakangan, Raisa memang sering tampil di panggung dalam balutan gaun. Ia mengatakan jika semakin kesini justru semakin terpanggil untuk sedikit 'ganjen' ketika di atas panggung. Pemakaian dress sudah kerap dilakukan oleh Raisa.

"Cuma di atas panggung saya suka pengen dandan, kelihatan feminin, lebih cocok sama acaranya di atas panggung pakai dress. Jadi di atas panggung terlihat lebih feminin dibanding sehari-hari," ucap Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading