Sukses

Entertainment

Masuk Nominasi MTV EMA 2016, Raisa Takluk oleh Penyanyi Vietnam

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2016 yang berlangsung Senin (7/11) dini hari tadi. Ia masuk sebagai nominator Best Southeast Asia Act, bersaing dengan sederet penyanyi ternama asal negara-negara Asia Tenggara.

Di kategori ini, Raisa menghadapi pesaing yang tak mudah. Ada Bunkface dan Yuna mewakili Malaysia, Sarah Geronimo mewakili Filipina, Gentle Bones dari Singapura, dan Thaitanium dari Thailand.

Raisa dan nominator Best Southeast Asia Act MTV EMA 2016 lainnya

Sebelumnya terdapat dua artis Indonesia teratas yang bakal bersaing di MTV EMA 2016, mereka adalah Raisa dan Shae. Namun setelah melalui proses voting ketat, Raisa terpilih jadi kandidat pemenang.

Namun sayangnya, pelantun Kali Kedua tersebut belum mampu menyabet piala di ajang tersebut. Raisa harus mengakui keunggulan Dong Nhi, penyanyi bersuara emas asal Vietnam.

Dong Nhi raih Best Southeast Asia Act MTV EMA 2016

Raisa dinilai pantas menjadi wakil Indonesia di EMA 2016 berkat prestasi dan kapabilitasnya sebagai penyanyi. Sebelumnya NOAH menjadi nominee 3 tahun berturut-turut pada 2013, 2014 dan 2015.

Meski gagal mendapat piala di MTV Europe Music Awards (EMA) 2016, pendukung tetap optimis Raisa akan terus mengembangkan karier seiring kematangan kualitasnya. Ia baru saja merampungkan Handmade Tour yang digelar di 5 kota Indonesia sebagai project besarnya tahun ini. Apa project Raisa selanjutnya? Menarik untuk dinantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading