Sukses

Entertainment

Tampil Bugil, Gigi Hadid Merasa Bangga

Fimela.com, Jakarta Tampil bugil, Gigi Hadid telah membuka sedikit rahasia dari dalam dirinya saat melakukan pemotretan untuk sebuah majalah. Saat menjalani pemotretan di mana dirinya berbaring tanpa busana diatas seekor kuda hitam, Gigi mengatakan bahwa dirinya merasakan kebebasan dalam berpose.

Gigi Hadid merasa bebas berpose saat bugil. (via. People)

Dalam wawancaranya bersama Allure Magazine, Gigi mengatakan, selain karier, target yang harus dipenuhinya adalah membuktikan dirinya sebagai orang yang baik. "Saya selalu ingin membuktikan diri dan membuat orang tahu aku orang yang baik," katanya seperti dilaporkan E!News.

Gigi Hadid merasa bebas berpose saat bugil. (via. People)

Hal tersebut dilakukannya karena Gigi tak mau dikelilingi energi negatif. "banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka sedang menciptakan hal (pandangan buruk) ini, dan itu menimbulkan banyak energi negatif, terlepas dari kita melihatnya atau tidak," kata Gigi Hadid.

Gigi Hadid merasa bebas berpose saat bugil. (AFP/Bintang.com)

"Orang-orang hanya tak menyadari kekuatan dari penilaian mereka," lanjutnya. Hal tersebut dilontarkannya lantaran popularitas yang dimiliki dan menjadikannya sebagai seorang supermodel terkenal.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa banyak orang yang melihat popularitasnya bukan hasil dari bakat yang dimilikinya, melainkan pengaruh popularitas orangtuanya, Yolanda Hadid dan Mohammed Hadid.

Gigi Hadid merasa bebas berpose saat bugil. (AFP/Bintang.com)

"Saya kira saya melihat apa yang tidak orang lain lihat dalam dunia model, yaitu kerja keras dan Anda bukan hanya benjadi objek didalam foto," tegas Gigi Hadid

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading