Sukses

Entertainment

Bagaimana Jadinya Jika EXO Benar-benar Bubar?

Fimela.com, Jakarta Di dunia K-Pop, EXO adalah salah satu grup yang cukup berpengaruh. Bahkan beberapa waktu lalu, Korean Research Institute menetapkan grup ini sebagai Boyband dengan Reputasi Terbaik di bulan November 2016.

Namun harus diakui bahwa perjalanan EXO memang tidak selalu mulus. Rumor bubar dan hengkangnya member seolah menjadi berita klasik yang tak pernah bisa hilang dari kisah EXO di dunia musik. Lalu bagaimana jadinya jika grup ini benar-benar bubar dari muka bumi?

Popularitas EXO sebagai boyband pencetak rekor makin tak tertandingi dengan prestasi barunya ini.

Pertanyaan ini pernah dilemparkan di media sosial, salah satunya oleh Minyoongisi di Amino Apps. Beberapa pecinta EXO memberikan reaksi emosional atas pertanyaan ini. Intinya, jika hal ini benar-benar terjadi, maka kesedihan lah yang akan mereka rasakan.

"Aku takkan lagi memiliki alasan untuk hidup. Astaga hanya memikirkannya saja membuatku menangis," ungkap salah satu pemilik akun bernama LayLover#1. "Kita akan menangis bersama, Man! Dan mendukung apapun yang mereka lakukan," balas admin akun Minyoongissi.

EXO-CBX

Namun secara general, jika hal ini memang benar-benar terjadi, gonjang-ganjing di dunia K-Pop mungkin memang akan terjadi. Banyak fans yang akan kehilangan sosok idola karena pengaruh EXO memang sangat mengakar dalam benak fans.

Hal yang paling mungkin terjadi, jika EXO bubar, para member tidak akan menghilang begitu saja. Masing-masing member mungkin akan bersolo karir atau paling tidak akan membentuk grup baru seperti yang dilakukan Chen, Baekhyun, dan Xiumin dengan EXO-CBX.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading