Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Enggan Tanggapi Perihal Ahok Tersangka

Fimela.com, Jakarta Sebagai tim sukses sekaligus juru bicara pemenangan calon Gubernur DKI Jakarta Ahok-Djarot, aktris Sophia Latjuba belum mau menanggapi perihal resmi ditetapkannya Ahok sebagai tersangka terkait dugaan penistaan agama.

Ditemui di acara peluncuran album putrinya, Eva Celia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016), Sophie menegaskan belum boleh memberikan komentar apapun terkait penetapan tersangka tersebut oleh pihak Kepolisian.

"Maaf, belum boleh kasih statement, belum bisa," kata Sophie.

Sophia Latjuba  dan Ahok (Instagram/@sophia_latjuba)

Perihal penistaan agama yang diucapkan Ahok saat berkunjung ke Kepulauan Seribu memang banyak menuai kecaman. Bahkan puncaknya, puluhan ribu massa dari umat Islam melakukan Aksi Damai terkait ucapan sang Gubernur yang dianggap menyakiti umat Islam.

Sophie, tegas ia mengatakan sebagai juru bicara maupun secara personal tidak bisa memberikan statement apapun mengenai hal tersebut.

"Belum bisa kasih statement, nanti saja setelah saya ketemu sama tim pemenangan lain, kita rapat dulu. Sebagai pribadi juga belum bisa kasih statement," jelas Sophie.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Tak banyak kata yang ia keluarkan terkait penistaan agama yang dilakukan Calon Gubernur yang ia dukung. Ia terlebih dahulu untuk merembukan masalah yang terjadi kepada Tim Sukses lainnya.

"Nanti ya, rapat dulu," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Komjen Pol Ari Dono Sukmanto dalam jumpa persnya telah menetapkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai tersangka terkait pernyataan Ahok tentang Surat Al Maidah ayat 51.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading