Sukses

Entertainment

Debut Mengejutkan Adik Miley, Noah Cyrus di Industri Musik

Fimela.com, Jakarta Dunia sudah cukup heboh dengan tingkah Miley Cyrus, kini muncul Cyrus berikutnya. Namun berbeda dari sang kakak, Noah Cyrus sepertinya tak ingin menonjolkan kontroversi dari apa yang ia pakai.

Noah yang saat ini baru berusia 16 tahun mengenalkan single debutnya bertajuk Make Me (Cry). Suara dan aransemen lagu yang unik jadi daya tarik Noah Cyrus.

Noah Cyrus rilis single debut

Di single debutnya, Noah turut dibantu musisi dan produser andal, Labrinth. Ia tak hanya berperan sebagai penanggung jawab musik, tapi juga ikut menyumbangkan suaranya.

Para penikmat musik memberi tanggapan positif terhadap debut adik Miley Cyrus ini. Menurut mereka, Noah punya karakter vokal yang mirip dengan Lana Del Rey dan Miley sendiri.

Labrinth

Keterlibatan Labrinth sendiri cukup mengejutkan, dan membuat orang makin penasaran dengan debut Noah. Kolaborasi keduanya pun dinilai cocok dan memberi warna tersendiri di industri musik saat ini.

Noah Cyrus sebelumnya sempat terlibat dalam project single Ponyo Theme Song bersama Frankie Jonas. Kini ia resmi memulai langkah sebagai solois, mampukah ia mengalahkan sang kakak, Miley Cyrus?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading