Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Anggita Sari, Stefan William, Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang berita pengakuan Anggita Sari telah dianiaya seorang lelaki bernama Ronald Hendriadi. Peristiwa tersebut terjadi di Surabaya. Dala postingan di instagramnya, Anggita Sari menunjukkan wajahnya yang lebam.

Tidak hanya lebam, Anggita Sari juga mengaku diancam agar tidak melaporkan kejadiannya kepada polisi. Anggita Sari menceritakan, jika lelaki bernama Ronald tersebut memiliki kelebihan harta. Ia khawatir Ronald bisa melakukan apapun. Belum diketahui, siapa Ronald sebenarnya dan bagaimana keduanya bisa bertemu.

kolase Tattoo Celine Evangelista & Stefan William

Konten Gosip Terkini lainnya adalah berita tentang tato Stefan William yang kembar dengan Celine Evangelista. Stefan menambahkan tato angka romawi tersebut yakni XXVI.VSC.MMXVI di dada kanannya. Sebelumnya Celine diketahui sudah memiliki tato tersebut.

Netizen menduga, angka romawi tersebut adalah tanggal bulan dan tahun hubungan Stefan dan Celine dimulai, yakni 26 Mei 2016. Hal tersebut juga dikaitkan dengan pernyataan Stefan yang pernah menyebutkan, hubungannya dengan Celine dimulai Mei tahun 2016.

Shandy Aulia akan merayakan ulang tahun kelima pernikahan dengan sang suami secara privat. (Galih W. Satria)

Shandy Aulia tak lama lagi akan merayakan ulang tahun pernikahan yang kelima bersama sang suami, David Herbowo. Rencananya perayaan tersebut akan dilakukan secara privat.

Berita tentang Anggita Sari, Stefan William dan Shandy Aulia masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading