Sukses

Entertainment

Menebak Arti Tato Kembar Stefan William - Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista masih saja menjadi pemberitaan. Setelah resmi menikah di Bali pada Kamis (10/11/2016), Stefan William dan Celine Evangelista kerap memposting kebersamaan mereka di akun instagram. Peluk hangat dan cium mesra juga menjadi video yang bisa disaksikan netizen dan mendapatkan banyak komentar dari para penggemar.

Salah satu yang menjadi perhatian netizen yang terbaru adalah tato angka romawi yang kini sudah menempel di dada sebelah kanan Stefan William. Merujuk pada keterangan lokasi foto yang diposting akun instagram @natta_1987 tersebut, pembuatan tato dilakukan di Bali.

Tato Stefan William di dada sebelah kanan, serupa dengan yang dimilliki Celine Evangelista. (Instagram @natta_1987)

Tato dengan kombinasi angka romawi tersebut, sama persis dengan yang dimiliki Celine Evangelista, di posisi yang sama. Hanya saja Stefan menambahkan tanggal bulan dan tahun pernikahan keduanya.

Angka romawi tersebut XXVI.VSC.MMXVI. Jika diartikan kurang lebih artinya 26 - 5 - 2016, kode huruf S dan C merujuk pada nama Stefan William dan Celine Evangelista. Banyak netizen yang menduga, kode tersebut merupakan tanggal resmi keduanya memadu kasih, 26 Mei 2016. Dalam sebuah keterangan kepada wartawan beberapa waktu lalu, Stefan mengakui, hubungannya dengan Celine Evangelista dimulai di Bulan Mei 2016.

Perhatikan tato Celine Evangelista yang kembar dengan tato di dada Stefan William. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Saat melakukan pemotretan dengan Bintang.com medio Juni 2016, sudah tampak tato angka romawi tersebut di dada sebelah kanan Celine Evangelista. Padahal saat itu, Celine masih membatah hubungannya dengan Stefan William.

"Enggak juga sih. Stefan William sama Boy Harsya semua cuma teman saya saja. Kalau jalan, kita jalan rame-rame gitu. Selama ini aku ga pernah nutup-nutupin, aku pacaran sama siapa, aku nikah, aku cerai ga pernah nutupin. Jadi kalau memang ada, pasti aku kasih tahu pacar aku siapa. Cuma kalau sekarang memang ga ada. Temen aja semuanya," ujar Celine Evengelista di artikel yang diterbitkan Bintang.com 27 Juni 2016.

Stefan William dengan Celine Evangelista saat menikah di Bali. (Instagram @natta_1987)

Saat itu, Celine Evangelista tengah ramai diberitakan melakukan pernikahan sesama jenis dengan sosok bernama Bacil. Namun akhirnya Stefan William mengakui hubungannya dengan Celine Evangelista.

"Pertama saya kenal Celine itu bulan Mei dan jadian sama Celine bulan Mei juga. Celine bukan perusak hubungan orang, ya karena udah putus juga (sama Natasya Wilona)," ungkap Stefan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Hingga saat ini, makna tato kembar Celine Evangelista dan Stefan William belum terungkap. Jika memang benar angka romawi tersebut melambangkan waktu keduanya menjalin asmara, benarkah hal tersebut lantaran ingin menutupi pernikahan sejenisnya dengan Bacil?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading