Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Stefan William Cium Bibir Celine Evangelista di Motor

Fimela.com, Jakarta Usai resmi menikah, Stefan William dan Celine Evangelista semakin mesra saja. Lewat Instastory miliknya, Celine bahkan tak ragu untuk mencium bibir Stefan saat tengah menikmati suasana malam di Bali dengan menggunakan sepeda motor.

Video dilanjutkan dengan liburan keduanya di pantai. Stefan terlihat memamerkan tubuh atletisnya. Keseruan liburan Stefan dan Celine selama di Bali ini pun disertai oleh kehadiran teman-temannya. Menurut kabar, pasangan berbeda usia ini akan melanjutkan liburan ke Bangkok, Thailand. 

Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram/yudhistira_tyra)

Dalam beberapa potret dan video yang diunggahnya, Celine tampak cantik dengan make up tipis. Seperti saat dirinya dan Stefan mengunjungi tempat favorit di Bali. Pasangan ini pun terlihat kompak dengan mengenakan atasan berwarna putih.

Sementara itu, pernikahan Stefan dan Celine berlangsung tertutup di sebuah villa di kawasan Uluwatu, Bali, pada 10 November 2016 lalu. Bahkan, ibunda Celine, Vicentia Nurul, mengaku baru mengetahui kabar pernikahan anaknya dari media jelang momen sakral tersebut.

Stefan William dan Celine Evangelista (Galih W. Satria/Bintang.com) 

Pro dan kontra pun mengiringi pernikahan keduanya. Ada yang turut berbahagia, namun ada pula yang merasa kecewa dengan pernikahan tersebut. Terlepas dari hal itu, Celine Evangelista dan Stefan William kini tengah berbahagia menikmati indahnya madu pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading