Sukses

Entertainment

Video Celine Evangelista - Stefan, dari Potong Kue Hingga Ciuman

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Kamis, 10 November 2016. Bertempatan dengan Hari Pahlwan, pernikahan Celine dan Stefan berlangsung cukup private dan hanya dihadiri oleh sahabat serta kerabat dekat.

Meski begitu, kemeriahan acara pernikahan Stefan dan Celine begitu terasa dari video-video yang diunggah oleh Agung Saputra selaku produser dari rumah produksi Tujuh Bintang Sinem dan founder Bentuk Management. Seperti video saat Celine tengah berjoget di tengah-tengah undangan yang hadir.

 

#weddingstefanceline

A video posted by @sepenggal.video on

Beberapa jam lalu, sebuah akun juga ikut memposting video yang memperlihatkan suasana resepsi pernikahan Celine dan Stefan. Video dibuka dengan dansa Stefan dan Celine, dilanjutkan dengan ciuman hingga potong kue.

Tampak lawan main Stefan di sinetron Anak Jalanan, Cut Meyriska dan Mishca Chandrawinata, yang turut menjadi saksi ikrar suci sehidup semati Stefan dan Celine. Berlokasi di bibir pantai Uluwatu, pernikahan Stefan dan Celine bernuansa putih yang melambangkan kesucian.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefannwilliam)

Jelang pemberkatan pernikahan, Stefan William sempat mengunggah sebuah foto dan menuliskan janjinya untuk selalu mengasihi, mencintai, dan melindungi Celine Evangelista dan kedua anaknya. Tak seperti Stefan, Celine diketahui sudah pernah menikah sebelumnya dan memiliki dua anak dari Dirly Idol. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading