Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Lihat Video Bulan Madu Celine Evangelista dan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William sudah resmi menjadi sepasang suami istri sejak 10 November 2016 lalu. Pernikahan dua insan berbeda usia ini berlangsung tertutup di sebuah vila di bilangan Uluwatu, Bali. Hanya kerbat serta sahabat terdekat yang diundang menjadi saksi pernikahan keduanya.

Empat hari berlalu sejak mengikat janji suci, Stefan dan Celine masih betah berada di Pulau Dewata. Mereka tengah menikmati masa-masa bulan madu. Melalui Instastory, Celine mengunggah sebuah video keseruannya dengan sang suami tercinta.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/malibu62studio)

Tampak Celine dan Stefan asyik menikmati suasana malam di Bali dengan menggunakan sepeda motor. Bahkan, di situ, Celine dan Stefan tak sungkan untuk berciuman bibir di depan umum. Video pun dilanjutkan dengan liburan keduanya di pantai. Stefan terlihat memamerkan tubuh atletisnya.

Pernikahan Celine dan Stefan sempat menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang turut berbahagia, namun ada pula yang merasa kecewa dengan pernikahan tersebut. "Gue sebagai fans Stefan William sangat kecewa dengan berita (pernikahan) ini, enggak cocok banget tau. Kamu lebih cocok sama Wilona," kata pemilik akun @partiifitrie.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/ryanogilvy)

Terlepas dari pro dan kontra yang mengirinya, Celine Evangelista dan Stefan William kini tengah berbahagia. Keduanya seakan tak peduli dengan anggapan publik akan pernikahan yang digelar bertepatan dengan Hari Pahlawan tersebut. Bahkan, kala restu dari ibunda Celine tak didapat pun mereka tetap maju menyatukan cinta dalam ikatan pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading