Sukses

Entertainment

Persaingan NOAH - Geisha di SCTV Awards, Mana Pilihanmu?

Fimela.com, Jakarta Nama-nama besar telah ditetapkan sebagai nominator pemenang di ajang SCTV Awards 2016. Beberapa yang dinyatakan sebagai calon pemenang adalah NOAH dan Geisha.

Dua grup fenomenal Indonesia dinyatakan sebagai nominator untuk kategori Grupu Band Paling Ngetop tahun ini. Sebagaimana kita tahu, dua grup ini tidak bisa dianggap enteng karena telah memberikan kontribusi cukup besar di dunia musik.

Lagu yang baru saja dirilis itu juga memberikan bonus foto-foto serta album mereka. Diantaranya Taman Langit dan Bintang di Surga. Selain itu, ada video klip NOAH yaitu Andaikan Kau Datang dan Cinta Bukan Dusta. (Adrian Putra/Bintang.com)

NOAH yang digawangi Ariel dkk memiliki jumlah penggemar melimpah di Indonesia. Lagu-lagu yang mereka mudah diterima fans membuat peluang mereka menjadi pemenang semakin besar.

Geisha pun juga merupakan lawan yang berat untuk NOAH. Musikalitas Momo dan rekan-rekannya telah diakui di dunia musik. Lagu-lagu mereka pun banyak yang jadi hits sehingga melambungkan nama Geisha di dunia musik.

AMI Awards 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

NOAH pun juga mengakui kehebatan Momo dalam bermusik. Hal ini terbukti dari keputusan NOAH beberapa tahun lalu untuk menggandeng Momo dalam project kolaborasi untuk single Cobalah Mengerti. 

Hasil kolaborasi mereka pun ternyata juga sangat luar biasa dan diterima dengan baik oleh fans. So, mana grup yang kalian jagokan untuk menang di SCTV Awards 2016 nanti? NOAH atau Geisha?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading